Dear BF

Dear BF,
aku suka sama kamu
wajahmu bulat rambutmu lurus
matamu berbinar kulitmu halus
itulah dalamnya kamu, seakan

Dear BF,
aku suka curhat sama kamu
jitak aja! jadi ikut panas nih!
jangan samakan hubungan kita seperti dia!
sambut kamu lengkap dengan emotikonnya

Dear BF,
aku suka mengerjakan sesuatu buat kamu
kutinggalkan yang kukerjakan
kukulik apa yang kupunya
semata karena aku suka

Dear BF,
aku suka kamu mengatakan yang sebenarnya
karena itu artinya kamu percaya sama aku
tapi kamu tutupi dengan kebohongan demi kebohongan
sampai kamu sendiri lupa dulu bilang apa

Dear BF,
aku kaget. hatiku tercekat.
jitak aja! jadi ikut panas nih!
siapakah yang akan mengatakan itu buatku?
watsapku kosong

Dear BF,
foto profil bisa kuganti
status bisa ku-apdet
tapi aku tak bisa merubah sikapku padamu
rahasiaku sudah terlanjur kuberitahukan padamu

dan
Hai, BF! Numpang donk?


Baby Face, 4 November 2013


No comments: