Gold Gym cabang MOI Tidak Aman

Mall of Indonesia, 24 Februari 2012

Sudah lama sekali pelayanan di Gold Gym cabang MOI (entah kalau di cabang lain) tidak memuaskan. Tidak perlulah saya daftarkan di posting-an kali ini. Tapi hari ini ketidapuasan saya terhadap Gold Gym cabang MOI meledak-ledak, meletus-letus.... aaarrrggghhh!

Ceritanya, saya meletakkan handuk basah di depan pintu loker sementara saya berias di meja rias yang tepat berada di sebelahnya. Sementara saya berias, melalui kaca saya lihat staff dan cleaning service beberapa kali mondar mondir.

Setelah selesai berias, saya tengok ke arah loker, ternyata handuk besar itu sudah tidak ada. Ya, handuk yang dekil, kasar, dan kurang menyerap air itu.

Alhasil, saya disuruh mengganti rugi sebesar Rp.100.000,-. Handuk baru yang lebih bagus dari itupun tidak akan sampai Rp.100.000,- .

Saya minta biar tas saya diperiksa saja sebagai bukti bahwa saya tidak mengambil handuk itu. Staff tidak peduli. Tas tidak diperiksa. Pokoknya harus bayar. Titik. Sementara itu kartu member saya ditahan.

Rasanya kalau sampai handuk saja harus dijaga sedemikiannya karena risikonya sangat tidak berimbang (ganti rugi Rp.100.000,-), betapa tidak amannya Gold Gym cabang MOI ini. Bagaimana kalau staff sendiri yang mengambil sebagai usaha mendapatkan pemasukan tambahan bagi Gold Gym? Bukan saya menuduh pasti terjadi seperti itu. Namun siapa yang bisa membuktikan bahwa hal itu tidak mungkin?

Barusan baca di Kaskus di: http://www.kaskus.us/showthread.php?p=643907271
Kalau dari cerita di atas (poin 13 yang dikotak merah), memang ada staff yang mengambil handuk. Mungkinkah hal sama terjadi pada saya???

No comments: